7 Fakta Tentang Mantan Suami Meghan Markle

Meghan Markle pernah menikah dengan Trevor Engelson

Agoaga.com – Berjanji di hadapan Tuhan untuk sehidup semati dengan laki-laki bukanlah kali pertama diucapkan Meghan Markle. Janji suci itu sebelumnya pernah diucapkannya bersama seorang lelaki lain. Laki-laki itu adalah Trevor Engelson.

Trevor Engelson kini menjadi sosok yang banyak membuat orang penasaran. Siapa sebenarnya mantan suami Meghan itu? Berikut fakta-fakta tentang Trevor Engelson yang dilansir dari Goodhouskeeping, Kamis (24/5/2018).

1. Seorang produser film

Trevor Engelson bekerja sebagai produser film dan manajer bakat di Los Angeles. Film-film produksinya antara lain 9/11 Remember Me, License to Wed, dibintangi oleh Robin Williams, dan Mandy Moore tahun 2009.

Baru-baru ini, dia telah mengambil proyek-proyek televisi. Ia mendirikan rumah produksi dan manajemen yang dinamakan Underground pada 2001.

2. Lulusan Universitas Southern California

Engelson lahir dan dibesarkan di Great Neck, di mana dia lulus dari Great Neck North High School. Setelah itu ia pindah ke California dan lulus dari Annenberg School jurusan Komunikasi dan jurusan Jurnalisme di Universitas Southern California.

3. Jauh lebih tua dari Meghan

Bila dengan Pangeran Harry, Meghan lebih tua 3 tahun, yang mana Meghan berusia 36 tahun dan Harry 33, tetapi dengan Travor, jarak usia mereka terpaut 5 tahun lebih tua sang mantan suami yang berusia 41 tahun. Ia lahir di Great Neck, New York pada 23 Oktober 1976.

4. Pertemuan, pacaran, dan menikah dengan Meghan

Engelson dan Meghan bertemu pada 2004, dan kemudian menjalin hubungan selama 7 tahun. Kemudian mereka menikah pada 2011 di Jamaica Inn Ocho Rios, Jamaika. Pernikahan yang mengundang sekitar 100 orang itu digelar selama 4 hari berturut-turut.

5. Pernikahan dengan Meghan

Foto-foto pernikahan mereka pada 10 September 2011 menunjukkan upacara singkat dan santai. Untuk hari besarnya, kala itu Meghan mengenakan gaun tanpa tali, dan Engelson tampil sederhana dengan kemeja berkancing putih. Setelah menikah mereka tinggal di daerah Hollywood’s Sunset Strip.

6. Perceraian

Pernikahan Engelson dan Meghan berlangsung singkat, hanya dua tahun. Alasan di balik perceraian mereka tidak jelas. Beberapa sumber menyebut perceraian mereka terjadi, karena hubungan jarak jauh saat Meghan meninggalkan Los Angeles dan pergi ke Toroto demi karier. Tapi di pengadilan pernikahan mereka terjadi karena alasan ketidakcocokan.

7. Pacar Engelson setelahnya

Setahun setelah perceraian, beberapa tabloid mengaitkan Engelson dengan bintang Baywatch Charlotte McKinney (24). Tetapi sang produser saat ini berpacaran dengan pakar gizi Tracey Kurland, berdasarkan lapor Daily Mail. Mereka sudah berpacaran lebih dari setahun sekarang.

Sumber: suara.com

Tags

Recommended