Berikut 6 Kiat Tingkatkan Traffic Website

Agoaga.com – Membuat agar website memiliki traffic tinggi bukanlah hal mudah. Terlebih pada masa sekarang ini, telah berlangsung persaingan sengit antar website.

Untuk mulai melakukan peningkatan traffic ke setiap laman website, mungkin perlu strategi baru seperti yang dilansir dari Inc Jumat (20/7/2018):

1. YouTube for Writers

Pada YouTube for Writers pengguna dapat mempublikasikan unggahan blog tentang berbagai topik. Mulailah mengirimkan artikel yang jadi favorit untuk ditinjau. Di dalam artikel itu sendiri, pastikan untuk menyertakan ajakan di bagian bawah dari tautan artikel.

2. Posting Artikel di Steemit

Steemit merupakan komunitas yang memungkinkan anggota untuk meningkatkan konten. Steemit adalah situs jejaring sosial dan blogging di atas pangkalan data blockchain Steem.

3. IGTV

Baru-baru ini Instagram meluncurkan konten video berdurasi panjang dengan IGTV. Untuk inspirasi dan ide-ide potensial untuk video IGTV, cobalah mendiskusikan topik posting blog, dan dorong pemirsa untuk mengunjungi situs web untuk mengakses konten. Dengan cara konsisten mengarahkan audiensi ke arah situs web.

4. Tautan Instagram Stories

Instagram Stories telah tumbuh pesat dari awal diluncurkan pada 2017. Hingga saat ini, ada sekitar 400 juta pengguna aktif harian di Instagram Stories. Umumkan posting blog atau video yang dipublikasikan di Instagram Stories. Pada Story, beri tahu audiens tentang isi post atau video itu, dan sertakan tautannya.

5. Ciptakan Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik di Situs Web 

Gunakan alat heatmapping seperti Crazy Egg atau Mouseflow untuk melihat di mana pengunjung terjebak, dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Pastikan gambar terkompresi dengan benar.

6. Video LinkedIn

Algoritme LinkedIn saat ini memprioritaskan video, jadi manfaatkan itu selagi bisa. Pada isi video, sisipkan untuk mendorong pemirsa mengunjungi situs web agar dapat mempelajari lebih lanjut tentang layanan dibuat.

Tags

Recommended