Caranya Login Instagram Lebih Satu Akun

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial. [wikipedia]

Untuk share konten, Instagram tidak sama seperti media sosial lain seperti Facebook atau Twitter. Share konten dari website ke Instagram tidak bisa dilakukan. Jadi harus dilakukan secara manual dengan mengetik kembali atau copy paste semua isi konten dari website ke Instagram.

Penggunaan Instagram bukan lagi sekedar upload atau posting foto dan video, aplikasi ini telah dimanfaatkan sebagai tempat berbisnis; promosi produk-produk. Sehingga bagi sebagian pengguna itu perlu menjalankan lebih dari satu akun Instagram. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa pengguna memiliki lebih dari satu smartphone.

Perlu untuk diketahui, jika untuk menambah smartphone belum diperlukan tapi Anda ingin membuat dan menjalankan lebih dari satu akun Instagram, maka ternyata kini Instagram bisa melakukannya di satu smartphone android.

Maka dengan cara seperti ini pengguna dimungkinkan keluar masuk akun Instagram yang berbeda dengan mudah dalam satu ponsel android tanpa sign berulang. Tidak hanya dua akun berbeda, bahkan lebih pun akun Instagram bisa dijalankan.

Cara Login Banyak Akun Instagram

  • Diasumsikan Instagram Anda sudah update versi terbaru. Lalu jalankan aplikasi, kemudian buka Profil dengan cara mengklik tombol ikon akun di sudut kanan bawah.
  • Pada laman Profil, klik dibagian Username yang ada ikon gembok, kemudian klik Add Account pada panel muncul dibawah.
  • Muncul panel Add Account. Pilih “Log Into Existing Account” jika akun telah tersedia atau “Create New Account” untuk membuat akun baru.
  • Selanjutnya Login ke Akun Instagram Lain. Masukkan email dan password akun Instagram lain atau juga tersedia untuk menghubungkan ke akun Facebook tertentu.
  • Akun lain berhasil ditambahkan. Untuk mengeceknya, buka kembali profil Instagram anda, lalu klik Username yang di sudut kiri atas. Maka akan muncul Username Instagram yang sedang login.

Nah, sekarang beberapa akun Instagram Anda bisa berjalan dalam satu aplikasi. Dengan demikian, ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membedakan akun Instagram untuk pribadi dengan akun untuk berbisnis atau promosi produk.

  
Back to top button