Fitur “Mark as Read” Tersedia di WhatsApp

Agoaga.com – Fitur penandaan pesan telah dibaca “Mark as Read” pada WhatsApp telah diluncurkan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menandai bahwa pesan mereka telah dibaca.

Dilansir Live Mint, Rabu (1/8/2018), sebelumnya fitur pada notifikasi WhatsApp di ponsel hanya tersedia “balas”. Fitur Mark as Read, nantinya memungkinkan pengguna untuk menandai pesan yang sudah terbaca di panel notifikasi tanpa membuka aplikasi tersebut.

Akan tetapi, fitur ini masih versi beta di Android dengan pembaruan terbaru. Sehingga belum secara resmi muncul di aplikasi WhatsApp.

Anda dapat menjadi pengguna beta dan mencoba fitur tersebut dengan mendaftarkan diri ke dalam program pengujian beta WhatsApp dengan mengklik link di sini. Jika Anda ingin keluar dari program kapan pun, cukup hapus instalan versi pengujian, dan unduh versi publik WhatsApp dari Google Play Store.

Aplikasi WhatsApp tampaknya terus memperbarui fiturnya, belum lama ini perusahaan asal Amerika tersebut mengusung fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video call grup dengan 4 pengguna.

Bukan itu saja, WhatsApp kini juga tengah mencoba untuk mengurangi pesan forward chat, karena banyaknya angka kejahatan di India karena pesan yang diteruskan dalam aplikasi tersebut.

  
Back to top button