Fujifilm Ancam Xerox Jika Kemitraan tidak Diperbaharui

Agoaga.com – Fujifilm Holdings Corp (4901.T) mengancam jadi pesaing Xerox Corp (XRX.N) jika gagal memperbarui perjanjian teknologinya pada 2021. Hal itu dilontarkan pada Rabu (27/6/2018). Wilayah yang menjadi ancaman bersaing mencakup Asia-Pasifik, Amerika dan Eropa.

Senin (25/6/2018) Xerox telah mengatakan bahwa mereka akan mulai mencari produk dari vendor baru untuk menurunkan ketergantungan pada Fujifilm dan tidak dapat memperbarui perjanjian dengan perusahaan patungan 56 tahun Fuji Xerox.

Dalam sebuah surat kepada Chief Executive Officer Xerox yang baru ditunjuk, John Visentin, CEO Fujifilm Shigetaka Komori berkata, “Meskipun Xerox saat ini tidak memiliki fasilitas pemasaran di Asia-Pasifik, kami memiliki infrastruktur global yang dapat kami manfaatkan untuk pemasaran di seluruh dunia.”

Fuji Xerox, 75 persen dimiliki oleh Fujifilm Jepang dan dipegang oleh Xerox, menangani kontrak yang memasok klien global dengan layanan Xerox di Amerika Serikat dan Eropa, serta layanan Fuji Xerox di Asia.

Sumber: Reuters

Tags

Recommended