Ini Ada Bocoran Tentang Samsung Galaxy S10

Samsung diprediksikan akan meluncurkan Galaxy S10 di tahun 2019 yang akan datang. Smartphone ini akan menandai seri ke-10 dari seri flagship Galaxy yang dirilis Samsung.

Banyak yang berharap agar Samsung memiliki rencana besar terhadap produk smartphonenya itu, seperti apa yang telah dilakukan Apple terhadap iPhone X di perayaan 10 tahun usia iPhone.

Informasi yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa nantinya kekecewaan akan terjadi terhadap perubahan yang ada pada desain Galaxy S10. Jadi, bersiaplah untuk kecewa.

Menurut informasi yang bocor lainnya dari tweet Ice Universe menyebutkan, perubahan pada Galaxy S10 tidak memperlihatkan perubahan desain yang radikal. Setidak itu yang diklaim pembocor informasi dalam cuitannya.

Memang ada perubahan pada Galaxy S10, tapi bukanlah suatu perubahan yang besar. Ice Univerce menambahkan pada tweetnya bahwa citra Samsung akan rusak karena bisa dikalahkan pesaingnya, seperti Huawei.

Apa yang menjadi harapan terhadap smartphone ini bisa jadi terlampau dini untuk dibahas. Tapi terkait bocoran-bocoran tentang suatu produk yang akan muncul, susah untuk dibendung.

Beberapa sumber menyebutkan, ajang CES 2019 akan menjadi panggung Galaxy S10. Yah, kita tunggu sajalah.

Sumber: Forbes

  
Back to top button