Intel akan Membuka 5G CoEs di India dan AS

Tech Mahindra selaku perusahaan provider multinasional India, mengumumkan untuk membuka dua 5G Centre of Excellence (CoE) yang didukung oleh teknologi Intel di Redmond, Washington, dan Bengaluru, India.

CoE yang baru akan membantu penyedia layanan komunikasi (CoSPs) mengoptimalkan belanja modal mereka pada migrasi 5G dan mempercepat layanan baru yang menghasilkan pendapatan yang akan memimpin perjalanan transformasi.

Jaringan 5G memerlukan platform sentris layanan data untuk tidak hanya meningkatkan konektivitas tetapi juga memberdayakan para pemangku kepentingan industri untuk menggunakan data untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. 5G akan membutuhkan perubahan anatomi jaringan untuk memungkinkan CoSPs menawarkan berbagai layanan digital dan SDN / NFV adalah fondasi untuk mencapai hal ini.

Pekerjaan dalam CoE ini akan memberikan dukungan baru dan percepatan teknologi baru untuk diintegrasikan ke dalam arsitektur baru, tetapi yang lebih penting adalah mengembangkan kasus-kasus penggunaan sosial dan industri yang relevan baru.

“Kami terus membangun kemitraan strategis kami dengan Intel, berkolaborasi untuk mengembangkan dan menciptakan bersama solusi 5G. 5G sebagai platform inovasi akan membuka peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya di setiap industri vertikal, ”kata Manish Vyas, Presiden, Komunikasi, Media & Hiburan Bisnis, dan CEO, Layanan Jaringan, Tech Mahindra.

“Kami siap untuk membuka pengalaman baru untuk industri vertikal ini dengan 5G,” tambah Vyas.
CoE akan diatur di Tech Mahindra “VNF-Xchange Labs” yang didukung Intel dan akan fokus pada pengembangan solusi jaringan akses radio virtual (vRAN) 5G.

“Kami berbagi visi bersama dengan Tech Mahindra dari penyedia layanan yang memungkinkan di seluruh dunia untuk mempercepat penyebaran jaringan 5G mereka dan meluncurkan layanan baru yang bermanfaat bagi masyarakat kita. Dengan memanfaatkan platform fleksibel berdasarkan arsitektur dan teknologi Intel, Tech Mahindra membantu mengurangi waktu untuk memasarkan CoSP dan menawarkan pilihan solusi tangkas yang luas untuk masa depan 5G, ”kata Caroline Chan, Wakil Presiden, dan General Manager, divisi infrastruktur 5G , Grup Pusat Data, Intel.

Sebagai penasihat untuk lebih dari 270 CoSP, Tech Mahindra saat ini terlibat dengan banyak penyedia layanan secara global dalam perjalanan transformasi jaringan mereka.

Sumber: Bisinfotech

Tags
  

Related Articles

Back to top button
Close