LinkAja / LinkAja Syariah

LinkAja adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel dan anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berupa uang elektronik (e-money). Berfungsi layaknya rekening bank yang fleksibel dan tanpa adanya bunga. Layanan yang di cakup antara lain; transfer ke Bayar dengan TAP, Bayar Beli di HP, belanja Online, dan Berbagi Uang.

Satu aplikasi yang bisa untuk bayar PLN, PDAM, BPJS, BBM di Pertamina, Gojek, Grab, Blue Bird, MRT, LRT, KRL, KAI, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren, Alfamart, Indomaret, Circle K, Zakat, Donasi, Pajak, Samsat, Voucher Game, dan semua transaksi lainnya.

Fitur dan Informasi

BAYAR PROVIDER. Beli Pulsa dan Paket Data untuk Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, Smartfren, dengan semua nominal. Bayar tagihan Pascabayar operator.

BAYAR KEBUTUHAN SECARA ONLINE. Bayar PLN, PAM, PGN, Internet, TV Kabel, GAS, Telepon. Gak perlu lagi keluar rumah untuk bayar semua kebutuhan.

BAYAR DI MANA AJA

  • Belanja online di Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Tiket. com, Sociolla, Berrybenka, Bobobox, Flix.
  • Belanja langsung di McD, Solaria, Kopi Kenangan, Supermarket Lokal, Alfamart, Indomaret, Circle K, DAN+DAN, ACE Hardware, Gramedia, Hartono Mall, Suzuya serta Pasar Tradisional dan Warung.
  • Bayar makanan di Grab Food, GoFood, McDelivery, HokBen Apps, dan layanan antar makanan lainnya.

BELI TIKET

Beli tiket Waterboom Bali, Bali Zoo Park, Bali Safari, Seminar Online, Acara Musik, Acara Olah Raga, Konferensi, dan acara lainnya, bisa dibeli dari LinkAja.

BAYAR TRANSPORTASI. Naik Gojek, Grab, Okejek, Anteraja, KAI, KCI, LRT, MRT, Transjakarta, DAMRI, Ferizy, isi BBM di Pertamina. Selain itu bisa bayar parkir di Parkee, SKY Parking, Resparking, Soul Parking.

KEBUTUHAN DANA FINANSIAL

  • Bisa ajukan dana pinjaman di lembaga-lembaga Pinjaman Online yang resmi dan aman.
  • Ada menu Paylater untuk bayar kebutuhan mendesak hingga berbagai layanan Pegadaian. Bayar tagihan Multi Finance.
  • Tarik tunai Saldo LinkAja di ATM Bank Mandiri, BNI, BTN, Grapari, hingga Mitra LinkAja. Nikmati juga mudahnya transfer saldo ke semua bank di Indonesia.
  • Isi saldo LinkAja bisa di ATM Bersama, Bank Mandiri, BNI, BTN, BRI, Bank Syariah Indonesia, BCA, Bukopin, Jenius, CIMB Niaga, Digibank, Maybank, Grapari, Alfamart, Alfamidi, Circle K, DAN+DAN, Indomaret, Kantorpos, Suzuya, dan Mitra LinkAja lainnya.

BELI DAN BAYAR ASURANSI

  • Biar hidup lebih aman, kamu bisa beli Asuransi Gadget, Kendaraan, Kecelakaan Diri, dan Kesehatan langsung di aplikasi LinkAja.
  • Mudah bayar iuran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di satu aplikasi.
  • Bayar premi Asuransi untuk perlindungan diri dan keluarga juga lebih praktis. Bayar Asuransi CAR, Jiwasraya, sampai Taspen Life dari aplikasi LinkAja.

INVESTASI ONLINE UNTUK MASA DEPAN

  • Buka Rekening Online Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI di LinkAja dan mulai kebiasaan nabung untuk berbagai kebutuhan.
  • Mulai investasi online yang aman dan menguntungkan untuk masa depanmu. Kamu bisa investasi Reksadana Bibit sampai Tabungan Emas Pegadaian dari aplikasi LinkAja.
  • Tersedia juga investasi syariah di Layanan Syariah LinkAja.

BAYAR PAJAK. Bayar Pajak, E-Samsat, IPL, Retribusi, Pendidikan, dan kewajiban negara lainnya. Terima dana Bansos dan Prakerja.

TRANSAKSI SESUAI SYARIAH

  • Dengan layanan syariah, bayar kebutuhan & tagihan, jajan makanan halal, sampai investasi bisa sesuai syariah. Bayar zakat, infak, sedekah, wakaf, qurban, hingga donasi ke BAZNAS, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Masjed.id, dan Kitabisa.com juga lebih mudah. Daftar haji di Ammana juga bisa pakai layanan Syariah LinkAja.
  • Transaksi dengan layanan syariah bisa lebih tenang karena bebas riba dan aman.
  • Masih banyak lagi yang bisa dibayar pakai LinkAja. Makanya Download LinkAja sekarang dan gak perlu ribet lagi pindah-pindah e-wallet untuk bayar semua transaksi.
AplikasiLinkAja / LinkAja Syariah
PengembangPT Fintek Karya Nusantara
UnduhiOS, Android
LisensiGratis
KategoriKeuangan
Sistem OperasiiOS, Android

  
Back to top button

Adblock Detected

Please Turnoff Ad Blocker