Nokia X6 akan Beredar di Pasar Dalam Negeri

Agoaga.com – Nokia berencana akan memasarkan produk X6 di Indonesia, setelah dalam waktu singkat sebanyak 700 ribu ponsel terbarunya itu habis terjual pada penjualan perdananya di Cina.

Mulai kembalinya popularitas Nokia X6, membuat HMD Global mempertimbangkan membawa masuk ke Indonesia.

“Kalau X6 tunggu tanggal mainnya. Dikit lagi. Belum bisa kasih informasi banyak,” ujarnya di acara HMD Global Media Gathering di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Nokia X6 adalah ponsel pertama Nokia yang menggunakan Notch untuk layarnya yang berukuran 5.8 inci dengan aspek rasio 19:9.

Nokia X6 hadir dalam tiga varian RAM, yakni 3,4,6 GB dan dua varian storage, yakni 32 GB dan 64 GB. Soal kamera, Nokia X6 membawa kamera belakang ganda, yang terdiri dari sensor 16 MP dan 5 MP. Untuk kamera depannya berukuran 16 MP.

Di Cina, Nokia X6 dijual di rentang harga 1.299 yuan sampai 1.699 yuan (sekitar Rp2,8 hingga Rp3,7 juta), sesuai dengan besaran RAM dan kapasitas memori ROM.

Miranda melanjutkan, HMD Global selalu mempertimbangkan banyak hal sebelum memasukan suatu produk. Salah satunya adalah faktor kebutuhan masyarakat suatu negara.

“Semua negara punya kebutuhan masing-masing. Kalau untuk Indonesia, konsumen suka perhatikan baterai, kamera, dan RAM,” lanjutnya.

Miranda memprediksi, ponsel baru Nokia akan tiba ke Indonesia setidaknya setelah Lebaran.

Sumber: suara.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Close