Oktober, Samsung akan Meluncurkan Galaxy Terbaru

Samsung telah mengirimkan undangan pada 14 September yang lalu untuk acara peluncuran Galaxy terbaru pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Undangan tersebut menawarkan detail mengenai “4x fun”, banyak spekulasi bahwa ponsel terbaru nanti akan dilengkapi dengan 4 kamera atau mungkin ponsel terbaru yang dapat dilipat.

Perusahaan elektronik Raksasa Korea Selatan, khusunya salah satu pembuat smartphone terkemuka di dunia ini sebelumnya telah meluncurkan Galaxy Note 9 terbaru pada Agustus lalu.

Samsung dan pembuat perangkat lainnya mencari cara untuk meningkatkan momentum di pasar smartphone yang lesu.

IDC (Firma Riset) memperkirakan pengiriman smartphone di seluruh dunia menurun 0,7 persen pada 2018 menjadi 1,455 miliar unit, dengan pertumbuhan kemungkinan akan kembali karena perangkat 5G menjadi tersedia. Meskipun saat ini posisi kepemimpinannya, Samsung melihat penurunan 22 persen dalam penjualan teknologi seluler pada kuartal kedua.

Kabar dari Samsung datang beberapa hari setelah Apple meluncurkan jajaran baru dari iPhone yang berfokus pada segmen smartphone premium dengan harga mulai antara US $ 749 dan US $ 1.099 untuk pelanggan AS. Namun, Apple baru-baru ini tergelincir ke urutan ketiga di pasar smartphone di belakang Huawei, meskipun penjualan perusahaan China di Amerika Serikat terbatas.

Dan Google, berhasil mendapatkan lahan di segmen premium dengan handset merek tersendiri, dan telah dijadwalkan acara media pada 9 Oktober 2018 mendatang untuk mengungkap handset Pixel yang diperbarui.

Sumber: ChannelNewsAsia

Tags
  

Related Articles

Back to top button
Close