Realme C15 dengan Baterai Jumbo

Dalam waktu dekat Realme kembali menghadirkan perangkat smartphone ekonomis terbarunya di Indonesia Realme C15. Ponsel ekonomis yang hadir dengan spesifikasi cukup menggoda.

Realme Indonesia memberikan kisi-kisi spesifikasi Realme C15. Salah satu yang akan ditawarkan baterai jumbo dengan daya 6.000 mAh, sebuah pengaturan baterai yang di Indonesia sendiri masih belum umum.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyatakan, kehadiran Realme C15 di Indonesia pekan depan sekaligus menandakan untuk pertama kalinya secara global Realme membesut smartphone dengan ukuran baterai 6.000 mAh. Sebab, Realme C15 akan membawa mega battery 6.000 mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produk Realme.

“Smartphone dengan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat akan membuat pemilik smartphone bisa menggunakan tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka,” ujarnya.

Realme C15 diklaim akan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama.

Untuk pertama kalinya juga, Realme menggabungkan baterai besar dengan 18 W Quick Charge. Sehingga meningkatkan kecepatan pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya.

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh Realme C15. Realme juga menyebut akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di Realme C15.

Dari sektor kamera misalnya, Realme C15 digadang-gadang akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada Realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

Untuk harganya, perangkat tersebut belum diumumkan berapa harga resminya di tanah air.

Sumber: Jawapos

  
Back to top button