Realme Narzo Kamera 48MP di Harga Rp2 Jutaan

Realme Indonesia akan meluncurkan perangkat terbarunya, yaitu Realme Narzo pada 16 Juni 2020 melalui kanal YouTube resmi Realme.

Setelah resmi diluncurkan, Realme berniat mulai melakukan distribusi seri Narzo. Sebab, perangkat ini dikatakan sudah tersedia di Indonesia.

Realme menciptakan seri Narzo khusus untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone pada performa kuat, untuk mobile entertainment.

Realme berambisi untuk menjadikan seri Narzo,sebagai produk dengan harga terjangkau yaitu Rp 2 jutaan.

‚ÄúDengan meluncurkan seri Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar di Indonesia,” ungkap Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan tertulis, Selasa (9/6).

Dalam hal spesifikasi, Narzo ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T. Realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Ponsel juga akan menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge.

Selain itu, Realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas, yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.

Realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya.

Weird Genius dikenal bagi penggemar Electronic Dance Music (EDM), dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital.

Kedua musisi itu dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama, memompa semangat dan menghentak.

Sumber: JPNN

  
Back to top button