Samsung Galaxy M51 Siap Diluncurkan

Samsung Indonesia kembali memperkenalkan varian smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M51. Perangkat yang mengunggulkan kekuatan usia pakai ini hadir dengan baterai berukuran 7.000 mAh, sebuah ukuran baterai yang saat ini tak umum di kalangan pembuat smartphone.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen. Smartphone ini dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa, tapi juga dari sisi daya.

“Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare perangkat ini akan mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ungkap Irfan di Jakarta seperti dikutip dari laman jawapos.com.

Bicara spesifikasi, Galaxy M51 hadir dengan jeroan yang ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 730G. Prosesor yang membawa keunggulan gaming itu dipadankan dengan penyimpanan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB dengan MicroSD.

Di muka, handset ini hadir dengan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci. Layarnya juga sudah kekinian dengan konsep Infinity-O display atau layar berlubang untuk kamera selfie berukuran 32 MP f/2.0.

Sementara untuk fotografi utamanya, Samsung Galaxy M51 hadir dengan teknologi Quad Camera atau empat kamera utama di bagian belakang. Keempat kamera Galaxy M51 terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera Ultrawide 12 MP, kamera Depth 5 MP dan kamera Macro 5 MP yang serba guna.

Samsung Galaxy M51 akan dijual melalui program pra penjualan pada tahap awal dengan harga Rp 5,4 jutaan mulai tanggal 10 -12 Oktober 2020. Selama periode ini pembeli akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp 2,3 jutaan.

  
Back to top button