Smartphone Vivo Teknologi Screen Touch ID akan Pasarkan, Namanya V11 Pro

Vivo Indonesia akan melepas kepasaran produk terbarunya V11 Pro yang mengusung teknologi Screen Touch ID (pemindai sidik jari). Bisa jadi tampilannya tidak terbatas hanya pada pemindai sidik jari tersebut.

Dilansir dari detikInet, jadwal peluncuran akan dilangsungkan pada hari ini, Rabu, 5 September 2018 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Untuk beberapa tahun mendatang, fitur under-display fingerprint scanner yang dimiliki V11 Pro diprediksi akan menjadi tren global. Teknologi ini mulai dirintis Vivo diawal 2017 dan dalam pengembangannya bekerja sama dengan Synaptics.

Kini, teknologi berbasis sensor pemindai cahaya yang ditanamkan pada layar ini mulai berkembang pesat dengan semakin banyaknya produsen yang menggunakannya untuk layar AMOLED (Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode).

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang semakin tipis dan bentang layar lebih besar. Layar V11 Pro mencapai aspek rasio lebih dari 19:9. Ukuran layar yang semakin luas secara otomatis akan memberi kenyamanan pada mata pengguna untuk merasakan pengalaman mobile streaming, gaming, fotografi, dan lainnya.

Mengusung tagline ‘Perfect Shot, Perfect Moment’, Vivo juga membekali V11 Pro dengan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI. Kedua kamera berteknologi AI tersebut tentu bisa digunakan untuk mengabadikan berbagai momen dengan hasil yang semakin sempurna.

Tampilan fisik smartphone terbaik 2018 ini juga terlihat apik dengan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan. Vivo V11 Pro menghadirkan pilihan warna baru, yakni Nebula Purple dan Starry Black. Kedua pilihan warna ini menjadikan V11 Pro terlihat elegan namun tetap kontemporer untuk berbagai kalangan konsumen, khususnya konsumen berjiwa muda yang mempertimbangkan warna dalam memilih smartphone mereka.

Sebelumnya pada 5 September 2018, Vivo telah membuka Early Pre-Order Voucher di e-commerce Shopee, JD.ID, dan Akulaku. Voucher tersebut dapat ditukar dengan cashback saat pre-order yang dibuka per momen peluncuran V11 Pro.

  
Back to top button