Vivo X50 Jagoan Fotografi

Vivo baru-baru ini kembali resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Vivo X50. Ponsel ini mengusung mobile photography dengan teknologi dan inovasi pada fitur kameranya.

Selain itu, Vivo X50 juga menghadirkan inovasi pada desainnya yaitu menggabungkan teknologi tinggi, fashion, dan juga kinerja storage yang mumpuni.

Di luar kamera yang mumpuni, Vivo X50 mengusung desain X-Class yang ramping dan halus yang menyeimbangkan teknologi dan kenyamanan. Dengan desain tersebut, Vivo X50 hanya memiliki berat 173 gram dengan body ramping 7,55 mm dibalut material body glass.

Desain bagus tersebut terinspirasi dari gaya klasik kontemporer khas Vivo yang menonjolkan warna menarik dan material premium. Vivo X50 juga memiliki pola choker khas yang berada di sisi atas yang menjadi fashion kelas atas di Prancis. Pola tersebut berbunyi ‘Professional Photography’ yang sekaligus membuatnya kelihatan lebih ramping.

Vivo X50 juga hadir dengan layar melengkung yang fleksibel dengan mengadopsi punch hole sebesar 3,96 mm. Ditambah lagi dengan layar FHD+ 6,56 inch E3 Amoled dengan resolusi 1080 x 2376 piksel yang bakal menambahkan kenyamanan user dalam melihat layar ponsel.

Tentunya kenyamanan tersebut juga ditambahkan dengan bezel tips 2,88m yang dibekali teknologi Chip On Pi (COP) sehingga pandangan ke layar akan semakin luas. Vivo X50 juga dibekali dengan frame rate hingga 90hz dan sample rate 180hz yang bakal merespons lebih cepat.

Bagi gamers, Vivo X50 juga disematkan teknologi Vivo Energy Guardian (VEG) yang bakal membantu mengurangi panas, sehingga ponsel akan tetap terasa dingin walau dipakai nge-game terus-menerus.

Untuk spesifikasi Vivo X50, dari dapur pacu dibenamkan prosesor Snapdragon 730 dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 4.200 mAh 33 W yang didukung FlashCharge 2.0, Bluetooth 5.1, aptX HD dan inovasi terbaru yaitu NFC Multifunction. Inovasi ini berbeda dari NFC pada umumnya, NFC di Vivo X50 memungkinkan user untuk dapat memulihkan kartu akses, kartu identitas, hingga kartu pembayaran.

“Serangkaian riset dan pengembangan kami lakukan khusus untuk mendesain yang terbaik bagi Vivo X50. Pilihan warna yang atraktif, desain sleek & slim yang elegan, fitur-fitur yang menjadi ciri desain khas Vivo X50, serta performa andalan semuanya mencerminkan cara kami membantu pengguna terhubung dengan teknologi melalui desain yang konsumen-sentris,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8).

Vivo X50 bisa didapatkan dengan 2 warna yaitu Forts Blue dan Glaze Black. Di pasaran, Vivo X50 dibanderol Rp 6.999.000.

Sumber: detik

  
Back to top button