Yahoo Mail – Semua email dalam satu aplikasi

Yahoo Mail adalah sebuah penyedia surat elektronik dari Yahoo, yang merupakan penyedia surat elektronik terbesar di Internet, dengan jutaan pengguna.

Yahoo Mail baru kini merupakah aplikasi pesan email terbaik untuk menata kotak masuk atau inbox Gmail, Microsoft Outlook, dan Yahoo. Untuk kebutuhan kotak masuk yang rapi, kustomisasi tambahan, tampilan berbeda untuk promo, tanda terima, dan lampiran, atau bahkan penyimpanan yang lebih lapang, kami punya solusinya. Kamu bisa mengandalkan aplikasi email Yahoo Mail untuk mengelola kotak masuk Yahoo, Gmail, dan Microsoft Outlook.

Fitur dan Informasi

Gunakan alamat email apa pun
Tambahkan akun Outlook, Yahoo, atau Gmail dan simpan semuanya di satu tempat. Pengaturan, warna, dan notifikasi kustom memudahkan Anda memisahkan sejumlah akun email yang berbeda. Jadi, jika menggunakan Outlook untuk pekerjaan, Yahoo untuk pribadi, dan Gmail untuk lainnya, aplikasi pengelola email ini memudahkan untuk menata segalanya di tempat yang tepat.

Berhenti berlangganan
Dimungkinkan berhenti berlangganan email spam dan sampah yang tidak ingin dilihat pada kotak masuk. Yahoo Mail menampilkan semua milis langganan alamat email di satu layar dan memudahkan berhenti berlangganan dalam satu ketukan.

Tampilan lampiran
Mencari dokumen tertentu dari seseorang? Atau email foto dari acara makan siang tiga Minggu yang lalu? Jangan panik, semua ada di sini. Lihat semua lampiran foto dan file dalam satu tampilan yang simpel.

Kustomisasi
Kotak masuk atau Inbox, sesuai keinginan. Kustomasikan bilah navigasi bawah dengan folder dan tampilan yang paling sering digunakan. Lalu, pilih suara, tema, dan gerakan geser kustom untuk menambahkan sentuhan khas Anda sendiri dan membuat kotak masuk jauh dari kata membosankan.

Suara + notifikasi
Beberapa kategori notifikasi email, tanda suara kustom, dan pengaturan visual untuk memberikan pengingat yang diperlukan, dan menyingkirkan yang tidak diperlukan.

Aksesibilitas
Menampilkan tema berkontras tinggi, penyesuaian ukuran teks dinamis, dan dioptimalkan untuk pembaca layar. Selain itu, folder di bagian bawah kotak masuk memungkinkan pengguna menavigasi email dengan mudah.

Penyimpanan 1000 GB
Anda tak bisa melihat dunia tanpa ruang untuk dijelajahi. Unduh aplikasi pengelola email ini dan tak perlu lagi menghapus memori agar bisa menerima email.

AplikasiYahoo Mail – Organized Email
PengembangYahoo
UnduhiOS, Android
LisensiGratis
KategoriKomunikasi
Sistem OperasiiOS, Android

  
Back to top button

Adblock Detected

Please Turnoff Ad Blocker